Blog tentang semua info terbaru dari dalam negeri maupun luar negeri akan di kupas tuntas disini

JASA EMAIL

Ads

Tuesday, November 26, 2013

HTC Droid DNA Ponsel Android Berlayar HD

HTC Droid DNA HTC Droid DNA Ponsel Android Berlayar HD
Saat ini produsen ponsel berlomba-lomba untuk membuat yang terbaik, salah satu produsen ponsel ternama “HTC” tidak mau ketinggalan untuk membuat ponsel dengan kualitas yang terbaik dengan meluncurkan HTC Droid DNA. Untuk saat ini di Indonesia belum tersedia dan baru tersedia di Amerika.
Perangkat ini mengusung layar kualitas HD dengan ukuran 5.0 inchi. Kualitas yang dihasilkan oleh layar ini sangat jernih karena memiliki resolusi 1920×1080 pixel dengan 440 pixel per inch yang merupaka kualitas layar yang terbaik di kelas smartphone pada umumnya yang berlayar HD untuk saat ini.
Untuk menjalankan berbagai aplikasi maupun game, HTC Droid DNA dibekali dengan prosesor Krait quad core Snapdragon S4 1,5GHz dan RAM 2GB sedangkan untuk menampilkan grafik menggunakan grafis Adreno 320 yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih.
Kamera utama yang dimiliki beresolusi 8.0 megapixel dilengkapi dengan LED Flash yang berfungsi untuk menghasilkan gambar di ruangan yang kurang pencahayaan. Kemampuan kamera ini dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p HD sedangkan untuk kamera pada bagian sekunder berkapasitas 2MP.
Memori yang dimiliki HTC Droid DNA hanya memori internal yang tidak dapat ditambah dengan memori external, meskipun demikian masih dapat memuat berbagai macam data karena memori internal memiliki kapasitas 16GB.

No comments:

Post a Comment